Surprise di Ultah ke 28

Wednesday, October 30, 2013

Alhamdulillah, puji syukur ke hadirat Allah SWT saya masih diberi kesempatan untuk berbuat kebaikan lebih banyak di dunia ini. Tak terasa usia saya sudah 28 tahun. Ada banyak hal yang masih ingin saya raih, ada banyak impian yang ingin saya wujudkan sebelum menginjak usia 30 tahun.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, tidak ada perayaan khusus ulang tahun dalam keluarga saya maupun keluarga suami. Biasanya hanya ucapan selamat ulang tahun dari karib kerabat, baik itu lewat sms maupun media sosial. Ucapan pertama dari adik saya, bapak, ibuk baru suami. Itupun dia tidak sadar kalau saya sedang berulangtahun. Baginya kurang penting, tapi bagi saya penting sebagai pengingat kado ultah. Hehe ngarep.
Begitupun di kantor, tidak ada yang 'ngeh kalau saya ulang tahun. Maklum, selain jarang ada perayaan ultah di kantor, hari itu kami sibuk menjadi panitia pengambilan kartu peserta ujian cpns. Sampai suatu ketika, bu Yanti dan Agnes membawa kue Takadeli ke atas meja bundar. Meja bundar ini biasanya tempat kita kumpul makan, kerja bareng, terima tamu. Aturannya, kalau ada makanan dibawa ke meja bundar berarti makanan itu boleh dimakan oleh semuanya. Seperti biasa, begitu makanan dibuka, berkerumunlah seisi ruangan termasuk saya. Surprisenya adalah ketika bu Yanti mengucapkan selamat milad ke saya. Ya Allah... jadi terharu. Akhirnya yang lainpun ikutan memberi ucapan. Bener-bener nih bu Yanti pinter banget mengorganisir acara. "Terima kasih bu kuenya..." :)

You Might Also Like

0 comments