Jembatan Kutai Runtuh. Hikhik

Monday, November 28, 2011

Berita terbaru yang saya terima hari ini adalah mengenai runtuhnya jembatan Kutai Kertanegara. Awalnya ketika melihat berita itu di televisi, biasa aja (maksudnya adalah "oh, ada musibah lagi di Indonesia. Tp saya tidak tau tempatnya." Jadi, biasa aja di sini bukan berarti saya tidak turut prihatin. Udah nangkep kan maksud saya? Hehe). Nah, kembali ke topik.

Tadi pagi pas nyampe kantor, seperti biasa, tv di ruangan udah nyala (ini berarti udah ada yang dateng duluan). Nah, dari stasiun tv yang lagi diputar, saya melihat lagi deh tayangan berita tentang runtuhnya jembatan kutai. Ternyata, korban akibat runtuhnya jembatan tersebut bertambah.

Trus, salah satu rekan kantor (sebut saja Pak B) nanya ke saya, "Tia udah pernah lewat jembatan Kutai?". Saya bilang belum. Nggak taunya, sebenernya saya tuh udah pernah lewat jembatan Kutai. Gubrak deh. Saya taunya pas Ibu N bilang, "saya pernah pak B lewat jembatan Kutai. Bagus. Bersih tempatnya."

Trus saya inget2,, lho, perasaan ibu N bareng saya deh perginya. Nah, taunya jembatan yang kita datangi tempatnya pas waktu kita dinas ke Samarinda adalah jembatan Kutai.
Pinter bangeeet. Udah lewat tapi ga tau namanya. Dung dung. #tepokjidat

Jadilah saya pengen ngeblog tentang jembatan Kutai.
Jembatannya itu bagus, mirip-mirip Golden Gate. Kalau malam hari nih, lampu di sepanjang jembatan nyala. Terlihat bagus banget. Waktu ke sana kemarin, kita sampai bela-belain nunggu dulu di taman sampai lampunya dinyalain. Sempet ga sabaran juga tuh waktu itu. Secara kita udah dari ba'da ashar nyampe di situ. Haha.

Dan ternyata, jembatan yang indah itu sekarang runtuh. Hikhik,, sangat disayangkan.

Mau tau keindahan jembatan itu? Saya punya beberapa foto hasil jepret di sana.
Hmm,, upload ga ya? Saya liat dulu deh foto-fotonya. Takutnya banyakan foto saya di situ, daripada foto jembatannya.


---Ni dia nemu juga foto jembatannya ---

Penampakan sebelum lampunya nyala.




You Might Also Like

0 comments