David Beckham ke Indonesia

Monday, November 28, 2011

Hoi! David Beckham ke Indonesia!
Trus mau ngapain emang kalau dia ke sini?
Hihihi

Berita hari ini, selain tentang runtuhnya jembatan Kukar alias Kutai Kertanagara juga ada berita tentang tibanya tim Galaxy ke Indonesia. Salah satu personelnya ya David Beckham. Mereka udah nyampe Bandara Soeta dan disambut oleh ratusan fansnya. Coba kalau dia datengnya Sabtu kemarin, pasti bisa bareng tuh ma saya. Haha.

Karena berita di tv cuma sekilas dan ga mungkin juga saya mantengin terus layar tv (kesannya kok saya ga kerja-kerja, hehe). Jadilah saya cari berita selengkapnya di media internet. Buka yahoo.com, dan dapetlah berita tentang David Beckham yang disambut oleh Syahrini di Ritz Carlton.

Oiya, ngomong-ngomong tentang David Beckham, ada temen kuliah saya yang ngefans banget sama dia. Wajar aja sih dia ngefans. Toh David Beckham selain jago banget main bola, dia juga cakep. Trus ditambah lagi, sepertinya dia tipe kebapakan, yang sayang sama keluarganya.

Saking ngefansnya, dia punya poster-poster David Beckham.
Kalau saya, saya bukan fans. Saya cuma penyuka saja.

Btw anyway, sebenernya perang bintang antara tim Galaxy sama gabungan PSSI itu kapan sih?

You Might Also Like

0 comments