Kopitiam QQ Pacific Place

Thursday, August 21, 2014

Kira-kira sebulan yang lalu, saya bersama rekan kerja makan siang di Kopitiam QQ Mall Pacific Place. Karena saya belum pernah makan di restoran ini, saya pun menanyakan ke pramusajinya menu apa yang "recommended" atau disarankan di sini. Kata mbak-mbak pramusajinya, kalau dalam daftar menu ada tanda Jempol berarti itu yang ENAK.

Saya pun menjatuhkan pilihan untuk memesan Kwetiau Kangkung Terasi dan minumnya Teh O Peng. Kalau bu Ari memesan Nasi Goreng Teri Medan dan minumnya... hmm lupa. Untuk makanan pembuka, bu Ari memesan seporsi pisang goreng. Pisang gorengnya enak, disajikan dengan selai srikaya. Jadi makannya dicolek-colek ke selai srikayanya agar rasanya manis.

Makanan utama sudah datang. Disajikan dengan menggunakan hot clay pot untuk menjaga agar makanan tetap panas. Dari penampakannya saya sudah tidak sabaran untuk makan. Setelah diicip rasa kuahnya, whaaaa... memang benar-benar mantap sesuai dengan review jempolnya. Bagi pecinta masakan pedas, menu ini wajib coba karena memang T O P.

Kwetiau Kangkung Terasi yang Pedas Pedas Nikmat....

Kalau untuk minumnya, seperti restoran Kopitiam lainnya menyajikan minuman seperti Teh O, Teh O Peng, Jus, dll. Teh O itu artinya teh manis panas. Kalau Teh O Peng artinya teh manis dingin.

Teh O Peng

You Might Also Like

0 comments