Pesta Buku Jakarta

Monday, July 04, 2011

Hari ini, sepulang dari kantor, saya pergi ke Istora Senayan mengunjungi Pesta Buku Jakarta. Karena perginya malem, tentunya saya tidak sendiri, ada seseorang yang menemani. Siapakah dia? Itu bukan topik dari judul postingan ini. Hehe,. Trus kenapa tadi disebutin dong? Ya gpp, orang pengen nulis gitu.

Sebenernya saya itu mau cerita tentang suasana Pesta Buku Jakartanya. Tadi pas kita dateng ke sana, sudah masuk waktu maghrib. Pas udah ada di dalam Istora, eh, ternyata lumayan sepi. Panggung utama yang ada di dalam gedung sih ada acara, cuma pengunjungnya sedikit. Mungkin workday, jadi tidak seramai kalau pas weekend. Kalau dibandingkan dengan IBF (Islamic Book Fair), PBJ (Pesta Buku Jakarta) itu :
1. lebih sedikit stand bukunya. Kalau di IBF bisa ada stand di luar dengan tenda, tadi di PBJ tidak ada.
2. pengunjungnya lebih sedikit. Ini karena tadi saya datengnya pas hari kerja, mgkn kalau hari libur ramai, saya ga tahu. Hehe..

Intinya sih itu.
Saya bingung mau nulis apa lagi. Banyak yang berkelebat sebetulnya dalam pikiran, cuma tidak bisa dituangkan semuanya dalam tulisan.
Oke, kalau gitu ceritanya sampai di sini saja. Saya lagi nunggu kabar nih sebenernya dari seseorang itu, apa dia dah nyampe rumah atau belum. :(

You Might Also Like

3 comments