Kado Ultah Pertama Untuk Faiza

Friday, September 19, 2014

Waktu anak saya Faiza menginjak usia satu tahun, saya sedang dinas ke Singapura. Kalau tidak salah saya tiba di Jakarta hari Jumat, besok hari Sabtu Faiza ulang tahun yang pertama. Saya dan suami punya rencana memberi bingkisan untuk anak-anak di komplek. 

Selama di Singapura saya ingin mencari barang tertentu entah itu mainan, baju atau apa lah yang bisa untuk kado Faiza nanti. Pengennya sih begitu, tapi ternyata waktunya tidak memungkinkan. Sebenarnya sih saya sempat mencari oleh-oleh dan pernak-pernik, tapi tidak menemukan mainan yang tepat untuk Faiza. Alhamdulillah pas di bandara Changi saya menemukan toko mainan (lupa namanya). Akhirnya saya beli boneka Mell (Faiza nyebutnya demikian), boneka bikinan Jepang. Bonekanya lucu. Bisa disisir, ada dot susunya juga. Dot susunya kalau diminumin bisa abis, nanti bisa ngisi lagi kalau ditegakin. 

Ok, karena terburu-buru mengejar waktu boarding, saya putuskan beli boneka itu saja. Padahal di toko itu masih banyak mainan lain yang saya sendiri mupeng banget mau beli. Tapi...temen-temen sudah ngacir duluan, saya pun takut ketinggalan. Akhirnya saya lari-lari mengejar mereka yang entah sudah sampai mana. Wadoooh....jejak mereka tidak kelihatan. Saya pun bertanya ke petugas yang sedang jalan, sepertinya security. Saya pun ditunjukkan arahnya. Alhamdulillah...akhirnya ketemu juga. Legaaaa.... Oleh-oleh untuk Faiza sudah dapat. Pas banget waktunya, kami pun langsung boarding.

Boneka Mell made in Japan

You Might Also Like

0 comments